Shopee
banner 970x250

W-Super Club Milik Hotman Paris Hutapea di Makassar Resmi di Tutup Sementara!!!

Pertemuan organisasi masyarakat islam dan tokoh masyarakat di Kota Makassar. Jumat, 31 Mei 2024, pertemuan berlangsung di Jl. Amirullah, tempat tinggal Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Shopee Affiliate

WARTAMAKASSAR—Pada hari Jumat, 31 Mei 2024, Polisi Kota Makassar menutup Tempat Hiburan Malam (THM) W Super Club sementara di Kawasan Center Poin of Indonesia (CPI) di Jl Metro Tanjung Bunga. Keputusan tersebut dibuat setelah banyaknya desakan untuk menghentikan operasi THM, yang dimiliki oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Darminto, Kabag Ops Polrestabes Makassar, menyampaikan hal ini saat hadir dalam pertemuan organisasi masyarakat islam dan tokoh masyarakat di Kota Makassar. Jumat, 31 Mei 2024, pertemuan berlangsung di Jl. Amirullah, tempat tinggal Wali Kota Makassar Danny Pomanto.


Menurut Darminto, W Super Club ditutup untuk sementara untuk memastikan keamanan dan ketertiban Kota Makassar. “THM Super Club ditutup untuk sementara guna menjaga keamanan dan ketertiban daerah,” katanya.
Menurutnya, dia telah berkomunikasi dengan manajemen W Super Club untuk menghentikan kegiatan di THM sampai waktu yang tidak ditentukan. “Sudah ada pesan ke menejemen untuk tidak beroperasi, ditutup sampai batas waktu yang tidak ditentukan.”Baca Selanjutnya

Shopee

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *