Shopee
banner 970x250

W Super Club di Kawasan CPI Makassar Ditolak oleh BKPRMI Sulawesi Selatan

Menurut KH. Hasid Hasan Palogai, Ketua Umum DPW BKPRMI Sulawesi Selatan, keberadaan W Super Club dianggap melanggar nilai-nilai moral dan budaya masyarakat setempat, dan dapat berdampak negatif pada generasi muda di wilayah tersebut.

Shopee Affiliate

WARTAMAKASSAR – Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Sulawesi Selatan, bersama dengan 24 Dewan Pengurus Daerah (DPD) BKPRMI se-Sulawesi Selatan, menyatakan penolakan terhadap keberadaan W Super Club di Kawasan CPI Makassar. Dalam Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) yang digelar di Gedung PKK Sulsel pada Minggu (02/05), Ketua Umum DPW BKPRMI Sulawesi Selatan, KH. Hasid Hasan Palogai, menegaskan bahwa keberadaan tempat hiburan malam tersebut dianggap tidak selaras dengan nilai-nilai moral dan budaya lokal. Mereka khawatir hal ini dapat memberikan dampak negatif terutama bagi generasi muda di daerah tersebut.

Palogai menyampaikan bahwa DPW BKPRMI Sulawesi Selatan, bersama seluruh DPD BKPRMI se-Sulawesi Selatan, dengan tegas menolak kehadiran W Super Club di Kawasan CPI Makassar. Mereka berpendapat bahwa keberadaan tempat hiburan malam semacam itu bertentangan dengan upaya mereka dalam membina moral dan akhlak generasi muda serta dalam menjaga lingkungan yang kondusif dan religius.Baca Selanjutnya

Shopee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *